PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Prediksi Duet AHY-Airlangga Diremehkan, PD: Periuk Nasi Qodari Retak

Mencerdaskan & Memuliakan - Juni 8, 2021
Prediksi Duet AHY-Airlangga Diremehkan, PD: Periuk Nasi Qodari Retak
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menyambangi Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Kamis 25 Juni 2020 malam. - (foto: Demokrat)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Direktur Indo Barometer M Qodari menilai analisis Partai Demokrat (PD) soal wacana duet Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Airlangga Hartarto halusinasi. Elite PD balas menyindir Qodari.

Deputi Balitbang DPP PD Syahrial Nasution menilai analisis Qodari soal duet AHY-Airlangga tidak menunjukkan kualitas sebagai peneliti. Syahrial menyebut analisis Qodari ngawur.

“Analis Qodari soal duet AHY-Airlangga dinilai tidak menunjukkan kualitas sebagai peneliti, Qodari ngawur,” ujar Deputi Balitbang DPP PD, Syahrial Nasution Seperti dikutip dari laman detik.com, selasa (8/6/2021).

“Analisis Qodari ini normatif, tapi tidak menunjukkan kualitas sebagai peneliti yang punya kualifikasi bagus. Apalagi hebat. Akhirnya, sudah normatif, ngawur pula. Ada interest pribadinya lebih kental daripada analisis sebagai pengamat atau peneliti,” kata Syahrial.

Di samping itu, Syahrial juga turut menyindir Qodari. Dalam hal ini, dia menyebut jika analisis Qodari soal AHY-Airlangga itu muncul lantaran Moeldoko gagal mengkudeta AHY.

“Yang paling logis, barangkali periuk nasinya sedang retak, karena gagal sebagai pendukung Moeldoko dan KLB Sibolangit,” sebutnya.

Sebelumnya, Direktur Indo Barometer, M Qodari menilai bahwa adanya wacana pasangan AHY dan Airlangga Hartarto untuk maju Pilpres 2024 tak akan terealisasi. Sebab, dia menilai jika menilai analisis Demokrat soal AHY-Airlangga merupakan halusinasi.

“Sebetulnya agak halusinasi ya. Halu atau halusinasi kalau menyebut pasangan AHY dengan Airlangga itu mengulangi kejayaan SBY dan JK ya. Karena elektabilitas AHY itu jauh berbeda dengan SBY di tahun 2004 yang lalu,” kata Qodari.

(lia)

Baca Juga  KPK Tetapkan Status Tiga Orang Termasuk Bupati Bandung Barat Jadi Tersangka Korupsi Proyek Covid-19
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136883
Users Last 30 days : 2836
Users This Month : 1967
Views This Year : 24918
Who's Online : 0
Your IP Address : 18.220.81.106
Server Time : 2024-04-20
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya