PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Ketua PWI Kepri: Tantangan Buat WS-RH, Atasi Covid-19 di Natuna

Mencerdaskan & Memuliakan - Mei 26, 2021
Ketua PWI Kepri: Tantangan Buat WS-RH, Atasi Covid-19 di Natuna
Ketua PWI Provinsi Kepri, Candra Ibrahim - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

Batam, Gurindam.id – Era Pandemi Covid-19 merupakan tantangan tersendiri bagi pemimpin baru Kabupaten Natuna, Wan Siswandi bersama Wakil Bupati Rodhial Huda yang dua hari lalu dilantik oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad pada 24 Mei 2021 lalu.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua PWI Provinsi Kepri, Candra Ibrahim usai temu ramah antara Wan Siswandi-Rodhial Huda dengan Perkumpulan Keluarga Besar Natuna (PKBN) Batam, Selasa (25/5) di Tiban Mentarau.

“Pertama, kita mengucapkan selamat atas telah dilantiknya Pak Bupati Wan Siswandi dan Pak Wakil Bupati Pak Rodhial Huda sebagai Pemimpin Natuna yang baru,” ungkapnya.

Sebagai warga Natuna yang berdomisili di Batam, Candra Ibrahim berharap semua pihak dapat memberikan kesempatan untuk keduanya agar bisa mengurus masyarakat Kabupaten Natuna ke depan.

“Mari kita berikan kesempatan kepada keduanya untuk melaksanakan tugas mereka sesuai visi dan misi pada kampanye yang lalu,” katanya kemudian.

Di masa pandemi covid-19, lanjut Candra, tentu tidak mudah bagi mereka saat mereka memimpin Natuna, oleh karenanya Candra berharap agar keduanya dibiarkan rasa tenang dalam menjalankan tugas.

“Kalau ada kritik, sebaiknya disampaikan secara santun, sesuai adab kita sebagai orang Melayu. Tidak harus disampaikan di depan umum. Mungkin kritik dan saran dapat disampaikan langsung kepada keduanya, misalnya melalui silaturahmi langsung ke kantor atau kediaman beliau berdua,” ungkapnya kemudian.

Candra Ibrahim yang juga menjadi salah satu Pengawas PKBN Batam, berharap kedua pemimpin Natuna ini dapat menerima kritikan dari manapun untuk kebaikan daerah. (Slm)

Baca Juga  Ali Fikri: KPK Sita Dokumen terkait Kasus Korupsi Cukai BP Bintan
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136739
Users Last 30 days : 2921
Users This Month : 1823
Views This Year : 24740
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-17
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya