PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Tahun Pertama Menjabat Gubernur Kepri Akan Solat Idil Fitri Di Natuna

Mencerdaskan & Memuliakan - Mei 12, 2021
Tahun Pertama Menjabat Gubernur Kepri Akan Solat Idil Fitri Di Natuna
Rombongan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), H. Ansar Ahmad, di sambut langsung oleh Komandan Lanud - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Satu hari jelang Idil Fitri 1442 H Rombongan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), H. Ansar Ahmad, di sambut langsung oleh Komandan Lanud (Danlanud) Raden Sadjad(RSA) Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, di Main Apron Lanud RSA, Rabu (12/5/2021).

Dari pantauan, terlihat Gubernur Ansar mendapat salam komando dirinya berbusana kemeja coklat dengan mengenakan masker. Rombongan Gubernur Kepri tiba di Lanud RSA pada pukul 15.30 WIB dengan menggunakan pesawat Cassa TNI AL dari Tanjungpinang Kepri.

“Kedatangan Gubernur Kepri tersebut dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Natuna yang akan berlangsung selama dua hari,” ujar Hendra Kesuma PLH Bupati Natuna.

Dalam agendanya, Gubernur Kepri dan rombongan besok pagi akan sholat Idul Fitri 1442 H bersama masyarakat Natuna di Pantai Piwang, Ranai, Kabupaten Natuna.

Turut hadir dalam penyambutan Gubernur Kepri yaitu Plh. Bupati Natuna Hendra Kesuma dan Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, serta Forkompimda Natuna. (Slm)

Baca Juga  Pemerintah dan DPR Validasi Data Kemiskinan Akibat Covid-19
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137314
Users Last 30 days : 3046
Users This Month : 2398
Views This Year : 25522
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-23
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya