PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Safari Ramadhan di Desa Payalaman Kute Siantan, Ini Kata Haris

Mencerdaskan & Memuliakan - April 30, 2021
Safari Ramadhan di Desa Payalaman Kute Siantan, Ini Kata Haris
Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris saat melakukan safari Ramadhan di Desa Payalaman, Kecamatan Kute Siantan, Kamis (29/4/2021). - (Gurindam.id Foto/Desi)
RajaBackLink.com
Editor admin

Anambas, Gurindam.id – Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris terus melakukan safari Ramadhan ke sejumlah kecamatan di Kepulauan Anambas. Pada Kamis, 29 April 2021, bupati bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kepulauan Anambas beserta rombongan menyambangi masyarakat di Desa Payalaman, Kecamatan Kute Siantan.

Pada malam ke-18 Ramadhan itu, bertempat di Mesjid Nurul Huda Payalaman, Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris SH, menyampaikan bahwa saat ini, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas tengah membangun sejumlah proyek dalam rangka peningkatan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu, Haris sempat menyinggung visi-misi serta program pemerintahannya pada periode kedua ini. Ia menjelaskan bahwa pihaknya sedang berupaya membangun proyek-proyek penunjang fasilitas pelayanan publik. Sehingga dengan begitu,  akan memudahkan mewujudkan kesejahteran masyarakat menuju kehidupan yang lebih baik.

Pembagian Paket Sembako yang berhasil dikumpulkan oleh Baznas Kabupaten Kepulauan Anambas. (Gurindam Foto/Desi)

“Karena itu, pada kesempatan ini saya juga mengajak semua pihak untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mensejahterahkan masyarakat sehingga menjadikan hidup kita lebih baik,” sebut Haris.

Berkaitan dengan melonjaknya kasus Covid-19, Abdul Haris meminta masyarakat masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak.

“Kami himbau kepada masyarakat untuk menerapkan protocol kesehatan (Prokes), supaya kita bisa terhindar dari covid-19 dan kembali seperti biasanya,” ujar Abdul Haris.

Pada kesempatan itu, Bupati membagikan sebanyak 8 paket sembako yang berhasil dihimpun oleh Baznas Kabupaten Kepulauan Anambas. (gr/des)

Baca Juga  Kapolres Kepulauan Anambas Kembali Gelar Jum'at Curhat
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136637
Users Last 30 days : 3003
Users This Month : 1721
Views This Year : 24623
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-16
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya