PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Besok, Ansar Lantik Bupati dan Wakil Bupati Anambas

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 25, 2021
Besok, Ansar Lantik Bupati dan Wakil Bupati Anambas
 - (Abdul Haris dan Wan Zuhendra)
RajaBackLink.com
Editor admin

ANAMBAS, GURINDAM.ID – Gubernur Kepri Ansar Ahmad dijadwalkan akan melantik Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas terpilih, Abdul Haris – Wan Zuhendra di Aula Wan Seri Beni Kompleks Perkantoran Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Jum’at, (26/2/2021) besok.

Selain Kepulauan Anambas, Ansar juga melantik Bupati dan Wakil Bupati Bintan Apri Sujadi – Robby Kurniawan serta Bupati dan Wakil Bupati Lingga Muhamamad Nizar – Neko Wesha Pawelloy.

Pelaksana Harian (Plh) Bupati Kepulauan Anambas, Sahtiar saat di konfirmasi membenarkan perihal pelantikan Abdul Haris – Wan Zuhendra dilaksanakan secara langsung.

” Ya benar Insya allah Periode Kedua Bupati dan wakil Bupati Terpilih Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris- Wan Zuhendra akan dilantik Gubernur Kepri Ansar Ahmad,” ujar Sahtiar, Kamis, (25/2/2021).

Saat ini, Abdul Haris dan Wan Zuhendra telah berada di Tanjungpinang untuk persiapan pelantikan.

Sementara itu, Ketua Kamar dagang Dan Industri Kabupaten Kepulauan Anambas Muhammad Nasrul Arsyad memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Abdul Haris dan Wan Zuhendra karena memimpin Anambas untuk yang kedua kalinya.

“Semoga kedepan Kadin Anambas sebagai mitra strategis pemerintahan akan terus berupaya membantu Anambas lebih maju dan berkembang penguatan ekonomi Negeri,” ujar Nasrul.

Seperti diketahui, Abdul Haris – Wan Zuhendra berhasil mengalahkan dua pesaingnya, Yusrizal – Fathurrahman dan Fachrizal – Djouhari dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) yang di gelar pada 9 Desember lalu.

(imd)

Baca Juga  Wan Zuhendra: Genjot Sektor Pariwisata, Panjang Runway Bandara Letung Akan Ditambah
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136870
Users Last 30 days : 2823
Users This Month : 1954
Views This Year : 24904
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.141.198.146
Server Time : 2024-04-20
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya