PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Gowes Gembira Tanjung Pinang Sambut Hut Pomal ke 75

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 9, 2021
Gowes Gembira Tanjung Pinang Sambut Hut Pomal ke 75
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Goes Gembira Dalam rangka menyambut HUT ke-75 Pomal Tahun 2021, Polisi Militer Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV.

Mengambil start di depan Rumah Jabatan Komandan Lantamal IV dan finish di Kantor Pom Lantamal IV, Jalan Merdeka No.4 Tanjungpinang, Kepri, Selasa (9/2/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto,  yang diikuti oleh Prajurit dan PNS Lantamal IV, Rumkital dr. Midiato Suratani, Wing Udara 1, Kogabwilhan I, Lanudal Tanjungpinang, Yonmarhanlan IV, serta unsur-unsur KRI jajaran Satrol Lantamal IV.

Sebelum pelaksanaan Gowes Gembira, seluruh peserta melaksanakan senam peregangan (stretching), setelah itu peserta Gowes Gembira dilepas oleh Danlantamal IV di garis start.

Komandan Pom Lantamal IV Letkol Laut (PM) Dedy Ary Yuanto, mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk membina fisik dimasa Pandemi Covid-19, selain itu juga untuk menjaga kekompakan dan silahturahmi Keluarga Besar TNI Angkatan Laut yang berada di Pulau Bintan.

“Ayo Kita budayakan lagi gemar berolahraga khususnya bersepeda, karena dengan bersepeda selama satu jam saja akan menambah imun didalam tubuh,” tambahnya.

Dedy mengatakan, Route dipilih merupakan route biasa yang datar dengan jarak kurang lebih 20 jm, dan itu pun kita bagi menjadi tiga etape.

“Setiap etape peserta dapat beristirahat sejenak serta disuguhkan minuman segar,” pungkas Danpom Lantamal IV.

Peserta yang memasuki garis finish di Mako Pom Lantamal IV langsung melaksanakan Protokol Kesehatan, setelah itu disuguhkan sarapan pagi dan hiburan musik, serta pembagian doorprize. (Adi)

Baca Juga  Kapolri Listyo Sigit Prabowo Keluarkan Surat Edaran Penanganan Kasus UU ITE
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136799
Users Last 30 days : 2879
Users This Month : 1883
Views This Year : 24818
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.16.69.143
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya