PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Pimpinan Daerah di Anambas Mulai Divaksin

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 2, 2021
Pimpinan Daerah di Anambas Mulai Divaksin
Wakil Ketua DPRD KKA, Syamsil Umri, bersama Bupati dan Pimdivaksin di RSUD Tarempa, Senin (01/02/2021). (foto: Istimewa) - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

ANAMBAS, GURINDAM.ID – Sebagai upaya pemerintah dalam penanggulangan penyebaran virus corono (Covid-19), Pemerintah telah memulai vaksinasi kepada pejabat baik di tingkat pusat maupun daerah. Di Kabupaten Kepulauan Anambas, pemerintah di daerah itu, melakukan telah melaunching vaksinasi kepada sepuluh pejabat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) yang dilaksanakan di RSUD Tarempa, Senin (01/02/2021).

Ke sepuluh pejabat daerah tersebut antara lain, Bupati Kepulauan Anambas, Wakil Ketua I DPRD KKA, Sekda KKA, Kapolres Kepulauan Anambas, Danlanal Tarempa, Danlanudal Matak, Danramil 02 Tarempa, Kepala Kemenag KKA, Ketua MUI dan Perwakilan Cabjari Tarempa.

Kepada sejumlah wartawan, Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH menghimbau kepada seluruh masyarakat Kepulauan Anambas, khususnya tenaga kesehatan (nakes) untuk dapat mengikuti dan menerima vaksinasi COVID-19 dengan sukarela. Karena Vaksin Corona Sinovac ini aman dan halal.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris SH melakukan pemeriksaan kesehatan guna mengikuti Vaksinasi COVID-19 di RSUD Tarempa. (Foto:Istimewa)

 

Danramil Tarempa tampak semangat mengikuti Vaksin Sinovac perdana di RSUD Tarempa.(Foto: Istimewa)

Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar, SH. MM saat mengikuti Vaksinasi COVID-19 di RSUD Tarempa. (Foto: Istimewa)

 

Bupati Kepulauan Anambas didampingi Sekda KKA, Sahtiar, SH. MM serta Danlanal Tarempa saat di wawancara wartawan, di RSUD Tarempa. (Foto: Istimewa)

 

Danlanal Tarempa menjadi salah satu unsur forpimda yang mengikuti Vaksin Sinovac perdana di RSUD Tarempa.(Foto: Istimewa)

 

Baca Juga  DPC HPI Anambas Berharap Di Kabupaten Kepulauan Anambas Bisa Terbitkan VOA
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136853
Users Last 30 days : 2933
Users This Month : 1937
Views This Year : 24882
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya