PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

DPD Garuda Bakti Nusantara Bawa Aspirasi Masyarakat Lampung Ke Jakarta

Mencerdaskan & Memuliakan - November 4, 2020
DPD Garuda Bakti Nusantara Bawa Aspirasi Masyarakat Lampung Ke Jakarta
Dedi Irawan Ketua DPD Garuda Bakti Nusantara Prov Lampung - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID – Pengurus Daerah Direktorat Garuda Bakti Nusantara (Dirgantara) Provinsi Lampung sambangi Kantor Sekretariat Negara dalam rangka tufoksi sebagai lembaga sosial untuk menyerap aspirasi maupun keluhan Masyarakat.

“Kita berkunjung ke Kantor Mensesneg rangka menyikapi beberapa keluhan dan aspirasi masyarakat di daerah dan untuk disampaikan kepada Bapak Presiden RI melalui Kementrian Sekretariat Negara di Jakarta,” ujar Dedi Irawan Ketua DPD Garuda Bakti Nusantara Prov Lampung, kepada Media ini, Rabu, (4/11/2020).

Dedi Irawan didampingi pengurus Pusat Direktorat Garuda Bakti Nusantara (Dirgantara) merasa senang, karena surat usulan dari aspirasi warga ditujukan kepada Presiden RI langsung dibawa ke Jakarta.

“Kita dibawa langsung aspirasi dari lampung alhamdulilah, diterima dan disampaikan melalui bagian penerimaan surat TU Kementrian Sekretariat Negara untuk ditindak lanjuti,” kata Dedi.

Dirinya tidak merincikan terkait usulan yang dibawanya berama jajaran pengurus Direktorat Garuda Bakti Nusantara (Dirgantara) Lampung.

“Semua usulan ini murni dari masyarakat tentunya kita sangat berharap agar surat usulan aspirasi masyarakat ditujukan oleh Presiden RI, dapat didengar serta ditangapi,” pungkasnya.

Turut hadir mendamping, Bahrul Ulum Ketua Direktorat Garuda Bakti Nusantara (Dirgantara) pusat, sekretaris DPD Garuda Bakti Nusantara Provinsi Lampung, ketua dan sekretaris DPC Garuda Bakti Nusantara Kabupaten Pesisir Barat. (Ron)

Baca Juga  Sistem Floating Booking Space Kenaikan Tarif Kontainer
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136895
Users Last 30 days : 2848
Users This Month : 1979
Views This Year : 24938
Who's Online : 7
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-20
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya